Senin, 27 Juli 2009

Cara Order Produk

Cara Order:

Mau order produk Oriflame, gampang banget kok.. setelah daftar dan punya nomor consultant, kita bisa order dengan berbagai cara...

- Phone Order.. Telepon ke Kantor Oriflame (ada list kantor2 cabang Oriflame di CPL ya).
Lihat di katalog, catet kode produknya, tinggal sebutin nomor consultant dan nama kita, trs sebutin deh kode2 barangnya.... beresss.
Oh iya, di kota2 yg punya kantor cabang Ori, ada 2 jenis order,

1. Delivery Order
kita bisa minta pesanan barang kita diantar ke alamat di dalam kota ybs. Waktu telf order, bilang minta dianter/motor delivery, bayar barangnya COD (cash on delivery) - bayar ditempat waktu kurir Orinya dateng. Cash ya.
Order sebelum jam 11 – biasanya barang bisa diantar hari yang sama. Kalo di atas jam 11, biasanya besoknya.

2. ORIFAST
Order barang via telepon, tapi bayar dan ambil barang di kantor oriflame ybs.
Waktu mau ambil barang, langsung ke kasir khusus ORIFAST bilang kita sudah order via telepon, sebut no. konsultan, langsung bayar. Pengambilan barang di jalur khusus order ORIFAST.

- FAX. Isi Consultant Order Form (isi nama, no.konsultan, kode dan jumlah barang) dan alamat pengiriman harus diisi jelas yah. Bayar COD (cash on delivery) untuk anteran dalam kota, atau via Transfer (tulis kode diatas “Tunggu Transfer”) juga bisa. Sesudah transfer (ke rek. Oriflame, ada datanya di CPL ya), lalu difax bukti transfernya ke Oriflame, biar langsung pesanan diproses dan diantarkan.

- E-MAIL. (alamat e-mail bisa dilihat di CPL juga, sesuai cabang terdekat lokasi kita ya) cantumkan nama, no. konsultan, alamat pengiriman, no. telp & HP, kode & jumlah barang, pembayaran COD (cash on delivery).

- WEBSITE. Log in ke website masuk ke menu belanja, tinggal ikutin step-stepnya. Order online tuh suka ada hadiah2 nya loohhh …
Untuk bisa order online, kita harus punya alamat email yg sudah didaftarin ke oriflame, punya nomor consultant… dan punya password.

Bikin password bisa by phone ke kantor ori, ke no.2/cust care, kasih aja 4 digit angka yg kita mau, biar diinput sama cust care ori ke sistem mereka, bisa juga by email kok ke bulungancc@oriflame.co.id subject: minta password, cantumkan nama, no. konsultan, alamat dan no. ktp, tanggal lahir.


Naaahh... enak kaaan??? 'nggak cuma restaurant aja yg bisa delivery service, belanja di ori juga bisa kok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar